Jumat, 12 Oktober 2012

Yamaha YZ450F tahun 2013



2013 Yamaha YZ450F

Jika Yamaha tidak membuat perubahan pada YZ450F selama 20 tahun ke depan, kita masih akan mungkin akan mengerling di atasnya. Ini trik itu. Dengan "mundur" nya motor, belakang-miring silinder, ganda S-tikungan bingkai aluminium Bilateral Beam, dan "tornado" sistem pembuangan, masih wow ini kita setiap kali kita melihatnya, bahkan jika belum melihat adanya perubahan signifikan sejak yang utama redo tahun 2010. Bahkan, Yamaha membuat tidak ada perubahan sama sekali untuk 2013, kecuali untuk update kosmetik beberapa. Heck, kami baik-baik saja dengan beberapa perubahan yang diterima tahun lalu (2012) dan kami masih oke bahkan dengan tidak ada perubahan tahun ini (2013) 0,2013 Yamaha YZ450F
The YZ450F 2013 adalah masih bagus, padat, all-around paket.
Meskipun YZ450F belum memenangkan salah tembak-menembak 450F kami sejak tahun 2010 membangun kembali, ia selalu dalam berburu. Sejak 2010, kami telah terkesan dengan motor kuat YZ itu, suspensi yang sangat baik dan sekadar paket yang solid secara keseluruhan.
Suspensi selalu menjadi salah satu setelan yang YZ terkuat dan masih, terutama di depan. KYB The YZ yang Speed-Sensitive System (SSS) garpu dianggap salah satu yang terbaik dalam bisnis ini dan telah beberapa tahun terakhir, sehingga Yamaha enggan melakukan perubahan pada suspensi depan YZ untuk 2013, meskipun mereka tidak berpikir tentang hal ini .
Yamaha serius mempertimbangkan menempatkan garpu udara pada YZ450F 2013, seperti Kawasaki dan Honda lakukan dengan 2013 Fs mereka besar-menanggung, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Meskipun mereka mengatakan mereka memang terkesan dengan kinerja on-track garpu udara mereka dalam pengujian, mereka tidak terkesan dengan konsistensi mereka. Mereka merasa garpu udara, setidaknya untuk saat ini, memerlukan mengutak-atik konstan terlalu banyak untuk mempertahankan kinerja yang stabil dari satu minggu ke minggu berikutnya, atau dari pagi hingga sore, dalam hal ini.
"Garpu Air [setting] akan berubah - bahkan hanya dari duduk di garasi Anda selama dua minggu," kata salah seorang teknisi Yamaha, ". Sehingga Anda harus terus bermain-main dengan mereka sepanjang waktu" Akibatnya, Yamaha memilih untuk tinggal dengan sederhana nya set-itu-dan-lupa-itu-style spring / minyak garpu dengan '13 YZ450F.2013 Yamaha YZ450F
Empat tahun setelah Redo nya, YZ450F masih kepala turner.
Tidak ada perubahan yang dilakukan terhadap shock KYB yang YZ, dan kami tidak punya masalah dengan itu, baik. Bagian belakang masih terasa mewah dan ditanam seperti itu telah merasakan tiga tahun terakhir. Dan itu masih salah satu yang terbaik ketika datang untuk menyerap besar G-out, serta tepi persegi yang lebih kecil.
The YZ terus menyudutkan baik dan masih cukup stabil mesin-penanganan. Tak berguna telah benar-benar berubah. Selama beberapa tahun terakhir, namun, kami telah memperhatikan bahwa YZ450F tampaknya untuk menangani terbaik ketika dikendarai pada paruh pertama dari kisaran rpm, tidak jalan sampai di atas dengan throttle selalu disematkan. Saat itulah hal-hal yang tampaknya mulai mendapatkan sedikit aneh. Untuk alasan apapun, jika Anda over-rev sepeda pada kasar, kendala teknis, Yamaha mulai merasa gelisah, gugup dan sedikit tak terduga. Hal mulai terjadi cepat nyata, denyut jantung Anda dua kali lipat dan bekerja mengintensifkan beban Anda - hal-hal yang hanya tampaknya mulai bekerja melawan Anda. Namun menghantam gundukan yang sama dan kendala yang sama pada kecepatan yang sama tetapi pada rpm lebih rendah, Yamaha merasa 10 kali lebih tenang, lebih dapat diprediksi dan lebih stabil secara keseluruhan, sehingga perjalanan lebih percaya diri dan waktu putaran yang lebih rendah. Jadi kita cenderung pendek menggeser YZ banyak dan secara sadar mencoba untuk naik roda gigi yang lebih tinggi daripada yang biasa Anda lakukan. Tetapi untuk membuat bagian dari pekerjaan lebih mudah dan lebih alami, kita hanya gigi sepeda sedikit dengan menukar keluar sproket belakang untuk satu dengan dua gigi yang kurang (Anda tidak perlu memperpendek rantai). Itu membuat perbedaan dunia. The YZ memiliki banyak kekuatan untuk menarik sproket kecil keluar dari tikungan, jadi itu bukan masalah. Tapi, dengan sproket yang lebih kecil di tempat, Anda selalu bisa fine tune pemetaan YZ dengan Tuner Daya Yamaha GYTR jika Anda ingin zap sedikit lebih ketika Anda pertama kali memutar throttle. Sprocket berdiameter kecil juga memiliki keunggulan dalam bahwa Anda dapat menjalankan poros belakang jauh ke belakang pada wheelbase, swingarm sehingga memperpanjang, yang menambah stabilitas YZ itu pada kecepatan. Dan ia melakukannya tanpa benar-benar mengorbankan kemudi, yang sudah melakukannya dengan baik.
Bahkan sejak Yamaha dibersihkan jerawatan yang YZ itu on / off throttling dari sistem bahan bakar injeksi 2.010 YZ, kita sudah menjadi penggemar besar dari YZ450F itu 449cc DOHC empat katup motor. Ini banyak kuat dari atas ke bawah, revs bebas dan cepat, dan hanya plain fast.2013 Yamaha YZ450F
Yamaha memikirkan garpu udara tetapi terjebak dengan garpu yang sudah terbukti Kecepatan-Sensitif Sistem KYB.
Seperti disebutkan, Anda dapat menyesuaikan pemetaan YZ untuk mengubah karakteristik listrik motor tetapi untuk melakukannya Anda perlu Tuner Daya Yamaha, yang tersedia sebagai aksesori GYTR. The YZ tidak menawarkan cepat-perubahan, pre-set skrup seperti Kawasaki dan Suzuki lakukan, yang merupakan sesuatu yang kita temukan cukup berguna dan nyaman dan berharap Yamaha punya.
Sebuah hasil desain yang unik dan penempatan, airbox maju-mount masih menghasilkan suara asupan lucu yang Anda pasti melihat dari kursi, tapi itu salah satu hal yang bisa digunakan untuk itu setelah beberapa saat.
Lima kecepatan transmisi Yamaha bergeser lancar dan mudah dan kabel kopling-actuated adalah kuat dan memiliki merasa sangat baik.
Dan memulai YZ tidak bisa mendapatkan lebih mudah untuk 450F manual-tendangan. 2.013 Yamaha YZ450F
The YZ masih menghasilkan kekuatan besar dari empat-katup bahan bakar injeksi motor.
Yamaha juga memiliki rem yang kuat dan efektif, dan memiliki salah satu ergos terbaik dalam bisnis ini. Kursi yang nyaman, seperti aluminium stang meruncing. Kami juga menyukai bagaimana klem stang menawarkan empat arah penyesuaian.
Kafan radiator ke arah depan lakukan tampak sedikit lebar ketika Anda pertama kali memanjat, tapi Anda benar-benar tidak melihat terlalu banyak ketika Anda berada di trek. Jika tidak, Yamaha masih cocok kita seperti sarung tangan.
Secara keseluruhan, kami masih terkesan dengan YZ450F 2013 bahkan jika itu hanya mendapatkan fender belakang baru putih, hitam berwarna setang, grafis yang berbeda dan penjaga warna yang berbeda garpu, yang sekarang hitam pada model putih / merah, yang Yamaha masih menawarkan tapi sekarang dengan harga yang sama dengan versi biru lebih tradisional.
Mereka mengatakan perubahan baik tapi kadang-kadang tidak ada perubahan yang baik, juga, terutama ketika Anda sedang berbicara tentang 2013 YZ450F.2013 Yamaha YZ450F
Kami melihat Yamaha pengujian sistem knalpot baru untuk YZ450F tersebut. Pipa menempel bagian belakang silinder seperti biasa tapi membungkus di sekitar bagian depan silinder dan keluar dari belakang seperti dulu. Namun, desain menghilangkan "tornado" sebelumnya bagian dalam belakang. Ini juga lebih pendek, sehingga knalpot tidak duduk sebagai jauh di belakang. Idenya adalah untuk lebih memusatkan berat badan.
2.013 Yamaha YZ450FSPESIFIKASI2.013 Yamaha YZ450F
ENGINE TYPE: Liquid-cooled, DOHC, 4-valve, 4-stroke, singlePEMINDAHAN: 449ccBORE x LANGKAH: 97.0 x 60.8mmKOMPRESI RASIO: 12.5:1FUEL DELIVERY: Yamaha Fuel Injection-(YFI), Keihin 44mmIGNITION: TCITRANSMISI: Constant-mesh 5-speed, kopling basahHARD DRIVE FINAL: RantaiDEPAN PENANGGUHAN: KYB Kecepatan-Sensitif Sistem, garpu terbalik, sepenuhnya disesuaikanSUSPENSI BELAKANG: kejutan tunggal KYB, sepenuhnya disesuaikanRODA DEPAN PERJALANAN: 12,2 masukRODA BELAKANG TRAVEL: 12,4 masukREM DEPAN: Disc rotor, 250mmBRAKE BELAKANG: Disc rotor, 245mmFRONT WHEEL: 80/100-21 masukREAR WHEEL: 120/80-19 masukBAN: Dunlop Geomax MX51SEAT HEIGHT: 39.4 masukWheelbase: 58,7 masukBAHAN BAKAR KAPASITAS: 1.6 gal.DINYATAKAN WET BERAT: 245 lbs.WARNA: Tim Yamaha biru / putih, putih / merahMSRP: $ 8490JAMINAN: 30-Day garansi pabrik terbatas


2013 Yamaha YZ450F 2013 Yamaha YZ450F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More