Jumat, 12 Oktober 2012

Kelas Enduro 2 sukses untuk Salminen & Husqvarna di Swedia

Husqvarna Tim Enduro Racing oleh CH, pengendara Juha Salminen dan Alex Salvini menikmati kesuksesan podium di putaran keenam dari Enduro World Championship, GP Swedia, dengan Salminen memenangkan Enduro 2 kelas pada hari pertama sebelum kembali finish di podium pada hari kedua di urutan kedua. Salvini  melupakan pada hari pertama nya dan kemudian bangkit kembali dalam gaya untuk menempatkan ketiga di kelas pada hari kedua – hasil Italia podium kedua dari seri.
Alex Salvini
Alex Salvini

Meskipun hujan lebat selama hari-hari menjelang perlombaan Swedia acara sebagian besar tetap kering, tapi terbukti menjadi salah satu yang panjang dan menantang. Membuat hal-hal sulit bagi pesaing adalah hutan biasanya Swedia ENDURO tes yang memainkan peran penting dalam menentukan hasil. Merekam Enduro2 waktu tercepat di kelasnya selama Jumat malam Super tes Salminen melanjutkan untuk menikmati awal yang sempurna dekat hari pembukaan. Cepat menegaskan dirinya di depan kelas pembalap Finlandia pergi ke atas empat tes khusus hari sebelum menempatkan 39 detik yang cukup besar di depan saingan terdekatnya.
Juha Salminen
Juha Salminen
Tidak dapat menjelaskan dengan tepat mengapa hal-hal tidak berjalan cukup baik pada hari kedua Juha ditempatkan sebagai runner-up Prancis Pierre-Alexandre Renet. Pembalap tercepat pada tes ENDURO yang sangat penting pada hari pertama, pada hari kedua Salminen mendominasi tes motorcross tapi tidak mampu untuk melanjutkan penguasaan panggung ENDURO berjalan cepat khusus. Namun demikian Juha mengklaim hasil tempat yang pantas baik kedua dan sekarang berharap untuk rumahnya GP di Finlandia, akhir pekan depan.

Salminen dan  rekan setimnya Alex Salvini mengalami hari untuk melupakan pada hari pertama, namun bangkit kembali untuk mengklaim ketiga yang mengesankan pada hari kedua. Terkunci dalam pertempuran dengan Spanyol Cristobal Guerrero dan Prancis Johnny Aubert, Alex mengamankan dua wahana pemenang pada tes ekstrim teknis, namun tetap konsisten cepat dan kesalahan bebas sepanjang hari.
Dalam harapan Enduro 1 kelas Matti Seistola tentang hasil podium ganda gagal terwujud sebagai Finn ditempatkan satu tempat dari podium pada hari pertama di keempat sebelum bertahan kompetisi hari kedua yang sangat mengecewakan itu. Topping Enduro 1 kelas selama Jumat malam Super tes Matti menemukan dirinya sedikit off kecepatan selama putaran satu hari pembukaan, yang akhirnya membuatnya dari podium. Banyak jatuh pada hari kedua melihat tempat Matti 10. Setelah menyelesaikan ketujuh pada hari pertama Spanyol Lorenzo Santolino menaikkan langkahnya pada hari kedua dan ditempatkan kelima.
Lorenzo Santolino
Lorenzo Santolino


Matti Seistola – Enduro 1: “Itu adalah salah satu akhir pekan ketika tampaknya tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Hari pertama dimulai dengan baik, dan saya merasa baik, tetapi saya mengambil itu terlalu mudah sedikit pada tes ENDURO. Aku harus mendorong keras untuk mencoba dan mengambil kembali waktu dan setelah putaran final yang kuat saya finis keempat. Ini bukan apa yang saya inginkan dalam kondisi saya suka, tapi aku mulai untuk naik lebih baik kedepannya. Semuanya beres pada hari kedua. Aku jatuh enam kali dan hanya tidak bisa mendapatkan hal-hal bersama-sama. Aku menyakiti punggungku pada hari pertama sangat dibutuhkan untuk mengambil pembunuh rasa sakit, yang membuat saya merasa mengantuk. Ini benar-benar mengecewakan, tapi saya harap saya bisa mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan di punggung saya dan kembali kuat di Finlandia. ‘


Juha Salminen – Enduro 2: “Ini merupakan akhir pekan yang baik bagi saya, dan ras benar-benar menyenangkan. Hari pertama berjalan dengan sangat baik. Saya hanya mendorong keras dan mampu menyelesaikan hari tanpa kesalahan. Saya merasa baik pada tes ENDURO, yang penting karena itu adalah di mana Anda bisa membuat waktu up. Aku berhasil untuk tetap bebas pada kesalahan ke dua tes lainnya, dan merasa baik pada tes motorcross, sehingga hari pertama itu baik. Aku tidak tahu mengapa tapi aku hanya tidak merasa begitu baik pada hari kedua. Aku cepat pada tes motorcross, namun tidak cukup cepat pada tes ENDURO. Mari kita lihat bagaimana akhir pekan depan terjadi di Finlandia, aku sudah tak sabar untuk balapan rumah saya. ”


Alex Salvini – Enduro 2: “Saya benar-benar berjuang pada hari pertama, terutama pada tes ENDURO. Saya hanya tidak memiliki perasaan yang baik, tidak naik dengan baik, dan jatuh pada lap kedua. Ini adalah hari yang frustasi. Untungnya, hal-hal yang jauh lebih baik pada hari kedua. Aku menghabiskan sepanjang hari berjuang dengan Johnny Aubert dan Cristobal Guerrero, selalu sangat dekat dengan mereka, dan mampu menyelesaikan hari dengan lap akhir yang baik. Saya akhirnya naik podium lagi, yang besar. Saya harap saya bisa melakukan hal yang sama di Finlandia akhir pekan depan. ”
E2 Podium Day!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More